Setelah Dilantik, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Open House

Setelah Dilantik, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Open House

Tampak depan kediaman Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Demokrat H. Suhro Wardi. -Zakky Adnan-

TANGERANGEKSPRES.ID - Sebanyak 55 anggota DPRD Kabupaten Tangerang terpilih resmi dilantik, Jumat (23/8/2024). Setelah pelantikan, para anggota dewan gelar open house (membuka rumah) di kediaman masing-masing dalam rangka syukuran.

 

Diantaranya di kediaman Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Demokrat asal Kecamatan Rajeg, Suhro Wardi. Masyarakat antusias bersalaman tangan dan berfoto bersama Suhro Wardi.

 

Selesai bersalaman tangan dan berfoto bersama, masyarakat dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disediakan di meja prasmanan. Meja dan tenda dipasang kain bernuansa serba biru.

 

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M Nawa Said Dimyati mengatakan, syukuran adalah bagian dari wujud syukur, setelah Suhro Wardi diberi amanah untuk memperjuangkan harapan rakyat.

 

"Semoga ini menjadi dorongan bagi Haji Suhro Wardi untuk bisa menjalankan tugas-tugas dia (Suhro Wardi) sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, menjadi semakin mudah dan dimudahkan Allah Subhanahu Wa Taala," ucapnya, di Kampung Rajeg Pasar, Desa Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg.

 

Di kediaman Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS asal Kecamatan Rajeg, H. M Nawawi suasananya juga penuh rasa syukur. Masyarakat antusias menemui H. M Nawawi. Banyak terpasang juga papan bunga ucapan selamat dan sukses di kediamannya.

 

H. M Nawawi mengucapkan syukur proses pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2024 sampai 2029, berjalan tertib dan lancar. Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar pun hadir.

 

Sumber: