Ketua DPD Tegaskan Kader Demokrat Wajib Kampanye dan Menangkan SAMA di Pilkada Kota Tangerang

Ketua DPD Tegaskan Kader Demokrat Wajib Kampanye dan Menangkan SAMA di Pilkada Kota Tangerang

Iti Oktavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Provinsi Banten, (tengah) berSAMA (Sachrudin-Maryono) diapit para istri tercinta. -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID  -- DPP Partai Demokrat resmi dan final mengeluarkan formulir B1 KWK atau surat rekomendasi kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin-Maryono atau disingkat SAMA. Map berisi form B1 KWK tersebut dan akan dibawa ke KPU untuk mendaftar pada Pilkada Serentak 2024 itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat, di Jakarta Pusat.

 

Beberapa menit kemudian, setelah formulir B1 KWK itu diterima Paslon SAMA (Sachrudin-Maryono), Ketua DPD Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya langsung menyerukan kepada seluruh kader partai Demokrat berjuang bersama-SAMA memenangkan calon kepala daerah (Cakada) yang telah diusung oleh DPP pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2024.

 

"Demokrat sudah final dan resmi mengeluarkan Form B1 KWK siap untuk pendaftaran di KPU. Jadwalnya nanti kita ikuti pasangan Sachrudin - Maryono. Kami dari DPD Banten Partai Demokrat akan mendampingi," kata Iti kepada Tangerang Ekspres di Kantor DPP Demokrat, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Jum'at (23/8/2024).

 

Politisi Perempuan Demokrat dan juga Mantan Bupati Lebak, Banten ini menyebutkan, tidak boleh meremehkan siapapun lawan dalam pilkada termasuk di Kota Tangerang. Sebab pastinya, semua partai politik di daerah memiliki  Paslon unggulan masing-masing.

 

"Pastinya sebagai pengusung Paslon Sachrudin-Maryono. Kita akan dan sudah punya strategi dan taktik.  Dan gak akan saya kasih tau dong, dan itu adanya nanti di basis-basis partai demokrat untuk memperkuat calon yang kami usung. Maka saya minta seluruh kader Demokrat berjuang memenangkan Pasangan berSAMA (Sachrudin-Maryono), Wajib itu," tegas Iti Octavia Jayabaya.

 

Artinya, Lanjut dia, ketika DPP Partai Demokrat sudah memberikan Rekomendasi kepada SAMA (Sachrudin-Maryono), maka selaku ketua DPD Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya memastikan akan turun gunung bersama seluruh kadernya untuk mengkampanyekan Paslon bersama-SAMA.

 

"Kita akan bersama-SAMA, menarik hati rakyat untuk memilih pasangan Sachrudin-Maryono. Moga-moga dengan kehadiran saya bisa menambah effort, menarik hati rakyat kota Tangerang untuk berduyun-duyun memberikan suaranya kepada SAMA (Sachrudin-Maryono) menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang terpilih 2024-2029," urainya.

 

Sumber: