Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Terpilih dari PDIP Sediakan Ambulan Gratis

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Terpilih dari PDIP Sediakan Ambulan Gratis

Mobil ambulan gratis yang disediakan DPRD Kabupaten Tangerang terpilih Periode 2024 sampai 2029 dari PDIP Ria Nurhijrah. -Foto: Ria Nurhijrah untuk Tangerang Ekspres---

TANGERANGEKSPRES.ID - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang terpilih Periode 2024 sampai 2029 dari PDIP, Ria Nurhijrah menyediakan ambulan gratis untuk masyarakat.

 

Menurut Ria Nurhijrah, ambulan siaga gratis berlogo PDIP dan bergambar dirinya itu, diperuntukkan untuk mengantar pasien, mengantar jenazah dan siaga bencana.

 

"Rencananya, akan kami siapkan 5 unit mobil ambulan gratis. Untuk saat ini, baru tersedia 1 unit, karena sisanya sedang dalam proses pemesanan," kata Ria Nurhijrah, melalui keterangan yang diterima Tangerang Ekspres, kemarin sore.

 

Ria Nurhijrah menjelaskan, layanan ambulan gratis sebagai wujud kepedulian sosialnya kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Tangerang, meliputi Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur.

 

"Mudah mudahan, dengan adanya ambulan gratis ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," harapannya.

 

Ria Nurhijrah menambahkan, masyarakat membutuhkan ambulan gratis berlogo PDIP dan gambar dirinya ini, bisa menghubungi  penanggung jawab masing-masing ambulan. (*)

Sumber: