Usai Raffi Ahmad, PAN Bakal Datangkan Eko Patrio Hingga Pasha Ungu Dukung Zakiyah Najib

Usai Raffi Ahmad, PAN Bakal Datangkan Eko Patrio Hingga Pasha Ungu Dukung Zakiyah Najib

DPW PAN Banten melakukan deklarasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se Banten, di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Selasa 20 Agustus 2024.-Agung Gumelar tangerangekspres.id-

"Saya sudah melakukan konsolidasi, dan respon masyarakat kemarin sangat luar biasa. Sehingga, nanti akan kita datangkan Pasha ungu, Eko Patrio, bahkan tokoh nasional lainnya," katanya.

 

Yandri mengaku, didatangkannya artis ibu kota ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa, bakal calon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah memiliki jaringan yang kuat dan hebat.

 

Pasalnya, untuk membangun Kabupaten Serang diperlukan jaringan yang kuat ke kancah nasional, agar berjalan dengan lancar.

 

"Kita akan datangkan, artinya ini menunjukkan bahwa Zakiyah mempunyai jaringan yang hebat, diawali dengan kenal para artis ibu kota. Karena, untuk membangun Kabupaten Serang diperlukan jaringan yang kuat ke nasional," ujarnya.

 

Dikatakan Yandri, calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se Banten telah dideklarasikan, dan tugas selanjutnya seluruh kader PAN diwajibkan untuk memenangkannya.

 

Bagi kader PAN yang tidak mendukung, apalagi berkhianat akan dikenakan sanksi ringan hingga berat disesuaikan dengan kesalahannya.

 

"Semua telah dideklarasikan, hanya tinggal Lebak yang belum nanti akan menyusul, yang penting tugas kader memenangkan kepala daerah dan wakil kepala daerahnya masing-masing. Yang tidak dukung apalagi berkhianat, kita kenakan sanksi," ucapnya.

 

Namun selama ini, kata Yandri, belum pernah ada satupun kader yang tidak mengikuti instruksi maupun berkhianat kepada PAN.

Sumber: