Rekomendasi Baru, Parpol Koalisi Ingin Paslon Sachrudin-Maryono Tak Berubah

Rekomendasi Baru, Parpol Koalisi Ingin Paslon Sachrudin-Maryono Tak Berubah

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Jamaluddin.-Abdul Aziz-

Dia menyatakan sudah empat partai politik yang bergabung dalam koalisi yang mendukung pengusungan pasangan Sachrudin - Maryono Hasan pada Pilkada Kota Tangerang 2024. 

 

Keempat partai politik gabungan tersebut yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

 

Diketahui, KPU Kota Tangerang membuka pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Pilkada 2024 pada 27 - 29 Agustus 2024.

 

Namun, konstelasi Pilkada Kota Tangerang saat ini masih dinamis. Beredar kabar pasangan bakal calon Sachrudin-Maryono diprediksi bisa berubah. Hal itu dampak Airlangga Hartarto mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

 

Jamal mengakui, bahwa pasangan kandidat kepala daerah tersebut sebelum didaftarkan ke KPU Kota Tangerang  masih bisa berubah. Pasalnya, dari internal DPD Partai Golkar Kita Tangerang bersama parpol koalisi menginginkan tidak ada perubahan  pasangan kandidat pada pembaharuan rekomendasi nanti.

 

"Politik kan dinamis sehari bisa berubah. Tapi kita berharap pak Sachrudin dengan pak Maryono tetap berpasangan sesuai pilihan masyarakat Kota Tangerang, artinya pasangan yang kita usulkan tidak berubah," tandasnya.(*)

Sumber: