AHY Berikan Langsung Rekomendasi ke Balon Bupati Mad Romli

AHY Berikan Langsung Rekomendasi ke Balon Bupati Mad Romli

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan surat rekomendasi kepada bakal calon Bupati Tangerang H Mad Romli di Kantor DPP Demokrat, Kamis (15/8/2024) sore.-Foto Istimewa Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES,ID -- Setelah menerima rekomendasi dari Partai Golkar, bakal calon Bupati H Mad Romli menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat. Surat rekomendasi ini diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Kamis (15/8/2024) sore.

Hadir dalam pemberian rekomendasi itu Bakal Calon Bupati Tangerang H Mad Romli bersama Bakal Calon Wakil Bupati H Irvansyah Asmat. Selain itu terlihat juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati dan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya.

Surat rekomendasi dungan dari Partai Demokrat ini merupakan surat rekomendasi keempat yang diterima pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati H Mad Romli-H Irvansyah Asmat. Sebelumnya, pasangan ini telah mengantingi surat dukungan dari PDIP, PPP dan Golkar.  Jika dikumpulkan jumlah suara, pasangan ini telah mengantongi lebih dari 50 persen suara.(*)

Sumber: