Petani Bunuh Petani di Teluknaga, Motifnya Sepele

Petani Bunuh Petani di Teluknaga, Motifnya Sepele

Bergerak Cepat Polisi Lakukan Olah TKP Kasus Pembunuhan Petani di Teluknaga. Pelaku N alias Baron Berhasil Ditangkap Kurang dari 24 jam. -Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres-

TANGERANG - Kurang dari 24 jam, Polisi gabungan Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro dan Polsek Teluknaga berhasil meringkus cepat pelaku pembunuh terhadap seorang petani MS (74) di Kampung Cilampe, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

 

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 1 Agustus 2024 sekira pukul 12.00 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia bersimbah darah di kebun garapannya. Korban penuh luka di bagian kepala dan wajahnya.

 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pihaknya yang mendapatkan laporan keluarga korban langsung bergerak cepat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan meminta keterangan saksi-saksi termasuk memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian.

 

"Setelah itu Tim gabungan mendapatkan petunjuk dan mencurigai orang yang diduga sebagai pelakunya berinisial N alias Baron (42) sesama petani tanah garapan di kampung itu," ungkap Kapolres.

 

Korban yang kesehariannya biasa bertani itu, diketemukan meninggal dunia setelah keluarga curiga hingga menjelang sore korban tidak kunjung pulang kerumahnya. 

 

Setelah dilakukan pencarian sekira pukul 18.00 WIB, korban ditemukan tergeletak di kebun dengan kondisi tidak bernyawa penuh luka di bagian kepala dan wajah.

 

"Pelaku berhasil diamankan dirumahnya, dan setelah dilakukan interogasi secara detail, mengakui bahwa dialah yang telah membunuh korban. Sehingga atas dasar tersebut pelaku langsung dibawa ke kantor polsek teluknaga untuk proses lebih lanjut," terang Zain.

 

Sumber: