Blusukan Gibran bersama Faldo Sambil Bagikan Stiker ke Warga Kota Tangerang

Blusukan Gibran bersama Faldo Sambil Bagikan Stiker ke Warga Kota Tangerang

Wakil Presiden terpilih pada Pemilu 2024 lalu, Gibran Rakabuming Raka bersama bakal calon Wali Kota Tangerang, Faldo Maldini blusukan ke tengah masyarakat Kota Tangerang, Selasa (30/7/2024). -Abdul Aziz-

Faldo mengapresiasi, antusiasme warga Kota Tangerang menerima kedatangannya bersama calon Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, kedatangannya itu untuk membagikan susu kemasan gratis dan buku tulis untuk anak-anak Kita Tangerang. 

 

Dia bersama Gibran menyapa sambil menanyakan keluh kesah warga Kota Tangerang. Hasilnya, pihaknya banyak menemukan permasalahan di tengah masyarakat Kota Tangerang, seperti masalah bantuan sosial, pendidikan dan infrastruktur.

 

"Temuan banyak tadi di lapangan terkait kesehatan, banyak ibu-ibu yang mengeluhkan KIS. Mungkin perlu kita dorong untuk memanfaatkan fasilitas KIS. Tadi juga ada keluhan anak-anak sekolah, guru-guru bicara soal keadaan sekolah, insentif untuk tenaga pelajar," ungkap Faldo kepada wartawan, Selasa (30/7/2024).

 

 "Banyak juga aspirasi dari bapak-bapak. Terkait infrastruktur dan masalah pendidikan, bahkan bagaimana keterlibatan dalam membangun kota," sambungnya.

 

Faldo menyebut, bukan baru kali pertama blusukan di tengah masyarakat Kota Tangerang. Dalam satu bulan terakhir ini dia setiap harinya sebanyak 15 titik wilayah padat penduduk di Kota Tangerang disambanginya.

 

"Udah banyak, dalam 1 bulan ini perhari itu 15 titik," sebutnya.

 

 Faldo Maldini dipasangkan dengan Muhammad Fadlin Akbar sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang pada kontestasi Pilkada 2024. Pasangan ini diusung Partai Gerindra, Partai NasDem, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

 

Faldo ingin menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang modern dan maju khususnya di bidang ekonomi.

Sumber: