Dapat Kejutan Di Ulang Tahun, Tatu Minta Jangan Putus Silahturahmi

Dapat Kejutan Di Ulang Tahun, Tatu Minta Jangan Putus Silahturahmi

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mendapatkan kejutan ulang tahun ke 57 tahun, pada momentum Anugerah Pajak Daerah yang diselenggarakan Bapenda Kabupaten Serang, di Swiss Belln Hotel Kawasan Modern Cikande, Senin 22 Juli 2024 malam.--

TANGERANGEKSPRES.ID - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dapat surprise atau kejutan, dari seluruh pegawai Pemkab Serang pada hari ulang tahunnya ke 57 tahun Selasa 23 Juli 2024.

Kejutan kali ini berbeda, lantaran tahun ini merupakan tahun terakhirnya menjabat sebagai Bupati Serang, karena masa jabatannya sebentar lagi akan berakhir.

Kejutan ulang tahun itu, diberikan pada momentum Anugerah Pajak Daerah yang diselenggarakan Bapenda Kabupaten Serang, di Swiss Belln Hotel Kawasan Modern Cikande, Senin 22 Juli 2024 malam.

Semula bermula dari, momen hiburan terdapat sejumlah guest star yaitu Wulan dari Lida 6 asal Kabupaten Serang menyanyikan lagi dangdut.

Tidak lama bernyanyi, panitia tiba-tiba mematikan lampu ruangan yang seolah terjadi kesalahan teknis, dan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah pun tampak panik.

Namun, dari belakang tempat dirinya duduk para pegawai Pemkab Serang membawakan kue ulang tahun berikut nasi tumpeng dan bunga, serta lampu kembali dihidupkan sembari menyanyikan lagu ulang tahun.

Ratu Tatu Chasanah tak dapat menahan rasa tangis bahasa atas kejutan itu, dan setelah menerima sebuah lukisan Ratu Tatu Chasanah melanjutkan dengan berdoa bersama yang dipimpin Asda 2 Pemkab Serang Febrianto.

Selanjutnya, Tatu menyuapi kue ulang tahun itu kepada pejabat Pemkab Serang.

Dengan berlinang air mata dan rasa terharu, Tatu menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas kejutan yang diberikannya.

Selain itu, Tatu juga meminta kepada seluruh pegawai jangan putus silahturahmi dengan dirinya, serta tetap saling tegur menegur dan saling mendoakan.

"Saya sangat speechless, terimakasih kepada pak sekda, staf ahli, kepala OPD dan jajaran pejabat Pemkab Serang, kalian sangat luar biasa. Saya berharap, kita semua diberikan keselamatan dunia akhirat, dan jangan pernah putus silahturahmi, saling bertegur sapa juga," katanya sembari tersiak menahan tangis.

Tatu mengaku, tidak menyangka bakal ada kejutan hari ulang tahunnya, karena hari ulang tahunnya baru akan tiba pada Selasa 23 Juli 2024.

Namun, kejutan diberikan sebelumnya dan dirinya berpesan bahwa pada Selasa 23 Juli tidak masuk kantor karena ada kegiatan lainnya.

"Meski begitu, saya sangat bahagia dan tidak menyangka bahwa saya dapat kejutan padahal ulang tahunnya besok Selasa, saya ucapkan sekalilagi terimakasih banyak untuk semuanya," ujarnya. (*)

Sumber: