Puluhan Baliho Maesyal - Intan Ditemukan Rusak

Puluhan Baliho Maesyal - Intan Ditemukan Rusak

Baliho bergambar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal - Intan, di wilayah Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten, rusak.- Foto Relawan Maesyal-Intan for Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Puluhan baliho bergambar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Moch Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah, di wilayah Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten, dirusak. Diduga, peristiwa itu terjadi pada Jumat (19/7/2024).

 

Relawan Maesyal - Intan, Rahmat Sanjaya mengatakan, terjadi pengrusakan terhadap baliho-baliho bergambar Maesyal - Intan di wilayah Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya. Namun, ia menyebutkan belum mengetahui pelaku dari pengerusakan baliho tersebut. 

 

"Ada puluhan yang telah dirusak, kurang lebih mencapai 20 baliho.  Di wilayah Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya. Pelakunya belum diketahui siapa," kata Rahmat Sanjaya, melalui keterangan yang diterima Tangerang Ekspres, Minggu (21/7/2024). 

 

Menurut, perusakan baliho-baliho itu merupakan tindakan tidak terpuji. Bahkan, apabila dikaitkan dengan lawan politik sekalipun, itu merupakan tindakan yang kuno. Rencananya akan melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib. 

 

"Tentu, itu tindakan yang tidak terpuji dan kuno. Kami akan melaporkan hal tersebut, kepada pihak yang berwajib," kata pria yanh juga sebagai Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat disingkat Pospera Kabupaten Tangerang ini. 

 

Terpisah, Relawan Rudi Maesyal (RUMASYA), Jayadie Uje menambahkan tindakan perusakan baliho yang terjadi di Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten, tentu tidak baik. Hal itu, menunjukan kualitas demokrasi yang tidak sehat. 

 

"Tentu tidak bagus dan tidak sehat. Seharusnya, meski beda pilihan dan dukungan, kita tunjukan demokrasi yang baik dan sehat. Mari kita perjuangan dukungannya masing-masing, tanpa harus merusak," katanya. 

 

Sumber: