Pilkada Serentak 2024, Jaringan Pemilih Perempuan dan Pendekar Banten Pilih Airin-Ade dan Sachrudin-Maryono

Pilkada Serentak 2024, Jaringan Pemilih Perempuan dan Pendekar Banten Pilih Airin-Ade dan Sachrudin-Maryono

Silaturahmi dan Dukungan Jaringan Pemilih Perempuan dan Pendekar Banten dari Tiga Kecamatan, Periuk, Cibodas dan Jatiuwung untuk Airin-Ade dan Sachrudin-Maryono di Pilkada 2024. -Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID --  Jaringan Pemilih Perempuan dan Pendekar Banten serta  Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) menggelar silaturahmi dan deklarasi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi dan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono Hasan.

 

Silaturahmi dan deklarasi serta dukungan itu berlangsung di wilayah Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, Kamis (19/9/2024). Ratusan Perempuan yang di dominasi oleh kaum emak-emak dan para Pendekar Banten itu berasal dari 3 kecamatan di kota Tangerang yakni, Kecamatan Periuk, Cibodas dan Jatiuwung.

 

Dalam kesempatannya, Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin dan calon Wakilnya Maryono Hasan mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas Deklarasi dan dukungan yang diberikan.

 

Pantauan Tangerang Ekspres, kegembiraan  emak-emak dan para pendekar itu nampak saat Paslon Sachrudin-Maryono melakukan senam bersama mendengarkan jingle Airin bukan yang lain.

 

"Iya itu, senam jingle Bu Airin tadi menambah semangat kami (Sachrudin-Maryono) bersama peserta yang hadir," kata Sachrudin.

 

Atas dukungan yang diberikan, Sachrudin menyebut, jika emak-emak sudah semangat dan bersuara tidak kalah dari yang muda. Bahkan kata dia, suara emak-emak itu bisa mempengaruhi suami, keluarga dan anak-anaknya.

 

"Saya berharap deklarasi dan dukungan seperti ini dapat juga dilaksanakan di kecamatan-kecamatan lain se- Kota Tangerang," tukasnya.

 

Sumber: