2023, Perumda Tirta Benteng Berhasil Sumbang PAD Rp 5,7 Miliar

2023, Perumda Tirta Benteng Berhasil Sumbang PAD Rp 5,7 Miliar

Direktur Utama Perumda Tirta Benteng, Doddy Efendi saat memimpin rapat rencana penambahan jaringan pelanggan, Sabtu (14/7/2024).-Abdul Azis/tangerangekspres.id-

 

"Kita patut apresiasi jajaran PDAM TB ini sudah mendapatkan keuntungan mencapai Rp5,7 miliar" ungkap Wawan.

 

Wawan yang juga Ketua Komisi III ini berharap, Perumda Tirta Benteng terus melakukan inovasi-inovasi dengan terobosan-terobosan tepat guna peningkatan pelayanan pelanggannya.

 

"Kalau kami menekankan Perumda Tirta Benteng untuk tidak terlalu mencari untung, karena kalau harus untung berarti masyarakat kami dibebani. Bagaimana caranya mensiasati itu, dia bisa lewat perusahaan atau dengan cara lain, dan dengan tarif yang bisa di negokan," jelasnya.

 

“Semoga semakin banyak inovasi, kreativitas dan terobosan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Juga berimplementasi kepada PAD. Semoga keluhan pelanggan makin sedikit karena merasa puas akan pelayanan PDAM,” ucapnya..

 

Dia berharap, Perumda Tirta Benteng terus meningkatkan profesionalisme dalam rangka menciptakan perusahaan yang berkinerja tinggi dengan kehandalan Sumber Daya manusianya (SDM) serta struktur organisasi yang dinamis, dapat menjawab tantangan perubahan global. (*)

 

 

 

 

 

Sumber: