bank bjb Gelar Customer Gathering Saving’s Club bjb Prioritas

bank bjb Gelar  Customer Gathering Saving’s Club bjb Prioritas

--

BANDUNG, TANGERANGEKSPRES.ID, -  bank bjb menggelar acara Customer Gathering Saving’s Club bjb Prioritas pada Kamis, 4 Juli 2024. Acara ini dihadiri oleh nasabah prioritas bank bjb di Kota Serang sekaligus para pemenang program Saving’s Club.


Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan, acara ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada nasabah prioritas yang telah memberikan kepercayaan dan loyalitasnya kepada bank bjb.

 

Program Saving’s Club merupakan program loyalty dan akuisisi khusus untuk nasabah bjb Prioritas dengan berbagai hadiah menarik berupa motor, logam mulia, handphone dan voucher belanja.

 

"Program ini dirancang untuk memberikan apresiasi kepada nasabah setia kami serta menarik minat nasabah baru. Melalui program Saving’s Club, kami berkomitmen untuk terus memberikan manfaat dan hadiah menarik kepada nasabah,” jelas Widi.

 

Ibu Wati Herawati, salah satu pemenang hadiah motor mengungkapkan kebahagiaannya, “Saya sangat senang dapat hadir dalam acara ini. Program tabungan yang dimiliki bank bjb hadiahnya sangat menarik, seperti yang saya terima hari ini.”

 

Acara ini juga dilengkapi dengan sesi market outlook yang dibawakan oleh Andy Junius Wibowo, Head of Wholesale Distribution Syailendra Capital. Sesi ini memberikan informasi menarik mengenai peluang investasi di tahun 2024 serta memberikan insight berharga bagi nasabah bjb Prioritas mengenai investasi yang menguntungkan.

 

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Konsumer bank bjb Edy Kurniawan Saputra, CEO Regional IV bank bjb Adie Arief Wibawa, serta Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Khusus Banten Ujang Aep Saepullah.

 

Sebagai tambahan informasi, layanan bjb Prioritas juga baru saja mendapat penghargaan dari Infobank sebagai “The 1st Best – Best Overall Priority Banking” untuk kategori Conventional Bank dari Majalah Infobank bersama Marketing Research Indonesia (MRI) pada Selasa, 2 Juli 2024. Dengan diraihnya penghargaan ini selama 2 (dua) tahun berturut-turut semakin mengukuhkan bank bjb sebagai bank dengn layanan prioritas terbaik

 

Widi menjelaskan, dengan menjadi nasabah bjb Prioritas akan mendapatkan berbagai fasilitas dan layanan eksklusif. Salah satunya adalah fasilitas konsultasi keuangan sehingga nasabah prioritas bank bjb memperoleh solusi keuangan yang tepat dan terpercaya.

 

Nasabah bjb Prioritas juga menikmati fasilitas Airport Executive Lounge yang tersedia di berbagai bandara di seluruh Indonesia, fasilitas medical arrangement, fasilitas overseas education arrangement untuk persiapan pendidikan di luar negeri, yang meliputi konsultasi pendidikan, antar jemput dokumen, penerjemahan dokumen, dan pengurusan visa.

 

Fasilitas lainnya termasuk limit transaksi yang lebih tinggi untuk transfer antar bank melalui e-channel, fasilits airport handling, airport transfer, helicopter transfer dan berbagai fasilitas lainnya.

 

"Dengan semua fasilitas dan layanan ini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan yang terbaik bagi nasabah bjb Prioritas," tutup Widi Hartoto.

Sumber: