Sukses Berdayakan Masyarakat, PT. Indah Kiat dan 9 Unit Usaha APP Grup Raih Penghargaan

Sukses Berdayakan Masyarakat, PT. Indah Kiat dan 9 Unit Usaha APP Grup Raih Penghargaan

Kepala CSR Indah Kiat Serang Dani Kusumah menerima penghargaan CSR Award 2024, pada acara BISRA, yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta, pada Kamis 27 Juni 2024.-Agung Gumelar/tangerangekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - PT. Indah Kiat Serang Mill, dan sembilan Unit Usaha APP Group kembali raih penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2024, atas konsisten dan komitmennya dalam melakukan pemberdayaan kepada masyarakat.

 

Penghargaan ini, diberikan dalam acara Bisnis Indonesia Social Responsibility Award (BISRA), yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta, pada Kamis 27 Juni 2024.

 

Pada acara tersebut, hadir Direktur PT. Indah Kiat Pulp and Paper Tbk Serang Mill Heppy Moiras dan beberapa pimpinan top manajemen APP Grup lainnya, yang menerima secara langsung penghargaan BISRA CSR Awards 2024.

 

Terdapat, 10 unit usaha APP Group yang bergerak di bidang Industri Pulp dan Kertas (IPK) dan Unit Manajemen Hutan (UMH), yang mendapatkan apresiasi atas komitmennya di bidang CSR.

 

Managing Director APP Group Suhendra Wiriadinata mengatakan, pada acara BISRA CSR Awards 2024, 10 unit usaha APP Group menerima penghargaan atas kontribusi mereka dalam CSR.

 

Penghargaan kategori Platinum, diberikan kepada PT. Indah Kiat Pulp and Paper Tbk Serang Mill, PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, dan PT. Lontar Papyrus Pulp dan Paper Industri.

 

Selanjutnya, penghargaan kategori Gold diberikan kepada PT. Indah Kiat Pulp and Paper Tbk Tangerang, PT. Indah Kiat Pulp and Paper Tbk Perawang, dan PT. OKI Pulp and Paper Mill OKI.

 

Sumber: