Wahyu Nurjamil Resmi Dapat Surat Tugas dari Demokrat

Wahyu Nurjamil Resmi Dapat Surat Tugas dari Demokrat

Bakal calon Wali Kota Serang Wahyu Nurjamil foto bersama usai melakukan fit and proper tes di DPD Partai Demokrat beberapa waktu lalu-Tim Wahyu Nurjamil-

TANGERANGEKSPRES.ID - Bakal Calon Walikota Serang Wahyu Nurjamil secara resmi telah mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat

 

Pada surat tugas inipun, Wahyu Nurjamil untuk maju sebagai Calon Walikota Serang pada Pilkada 2024 dan melakukan konsolidasi politik. 

 

Dalam surat bernomor 44/INT/DPD.PD/BTN/2024, yang ditandatangani Sekjend DPP Demokrat Teuku Riefky Hafsah atas nama Ketua Umum, tertanggal 25 Juni 2024 terdapat enam poin penugasan yang harus dijalankan oleh Wahyu Nurjamil. 

 

Pertama, melaksanakan komunikasi politik dengan partai-partai sahabat agar segera terpenuhi persyaratan dukungan 20 persen partai politik koalisi untuk menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang, Provinsi Banten 2024. 

 

Kedua, mencari dan mengusulkan pasangan calon Walikota Serang Provinsi Banten 2024. 

 

Ketiga, melaporkan survei terkini dan koalisi partai politik yang sudah diperoleh kepada DPP Partai Demokrat sesuai dengan waktu yang ditentukan. 

 

Keempat, dalam pelaksanannya DPP Partai Demokrat memonitoring dan evaluasi berdasarkan hasil laporan survei. 

 

Sumber: