Andri Permana Tancap Gas Menuju Wakil Wali Kota Tangerang

Andri Permana Tancap Gas Menuju Wakil Wali Kota Tangerang

Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang, Andri S Permana (kemeja putih) bersama warga Kecamatan Karawaci pada kegiatan sosialisasi program Bangga Kencana di Kantor Kecamatan Karawaci, belum lama ini -Abdul Azis/tangerangekspres.id-

"Hari ini sudah ada 12 klub yang ikut Kejuaraan Kota (Kejurkot) 2024 yang merepresentasikan 13 wilayah di kecamatan Kota Tangerang dan alhamdulilah, semakin tumbuh komunitas di kewilayahan dengan begitu memudahkan kami melakukan rekrutmen calon atlet daerah," pungkasnya.

 

Andri yang juga anggota DPRD Kota Tangerang diminta menjadi narasumber dalam kegiatan program Bangga Kencana di Kantor Kecamatan Karawaci. Acara tersebut notabene peserta yang hadir merupakan kaum ibu-ibu. 

 

"Dalam kegiatan sosialisasi program Bangga Kencana saya sebagai anggota DPRD memberikan materi kepada calon pengantin, ibu hamil dan kaum ibu lainnya seputar program-program pemerintah daerah dalam menekan stunting," kata Andri.

 

Andri sangat dikenal kaum perempuan di wilayah Karawaci tersebut. Dia terlihat akrab dengan dengan peserta yang hadir.

 

Dia menjelaskan, acara tersebut merupakan sosialisasi guna melakukan pendampingan seluruh calon pengantin serta memastikan kehadiran ibu hamil serta balita datang ke posyandu. Selain itu, guna memastikan ketersediaan pembiayaan pelaksanaan intervensi serentak termasuk rujukan kasus ke fasilitas layanan kesehatan.

 

Terlebih, program Bangga Kencana sendiri merupakan salah satu langkah strategis yang berfokus untuk pengendalian kependudukan, keluarga berencana, sampai peningkatan kesejahteraan keluarga yang berkualitas.

 

"Dengan kolaborasi ini, kita harapkan bersama akan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang stunting. Terlebih, upaya-upaya pencegahannya yang dilakukan di Kota Tangerang pun semakin berjalan di masyarakat,” tukasnya.

 

Kemudian Andri juga menghadiri kegiatan Bulan Bung Karno yang diisi dengan bakti sosial pelayanan kesehatan bagi lansia di wilayah Pinang Griya, Kecamatan Pinang. Kegiatan tersebut digagas DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang.

Sumber: