Andri Permana Tancap Gas Menuju Wakil Wali Kota Tangerang

Andri Permana Tancap Gas Menuju Wakil Wali Kota Tangerang

Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang, Andri S Permana (kemeja putih) bersama warga Kecamatan Karawaci pada kegiatan sosialisasi program Bangga Kencana di Kantor Kecamatan Karawaci, belum lama ini -Abdul Azis/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKPRES.ID - Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang, Andri S Permana mulai melakukan sosialisasi pencalonannya. Sekretaris DPC PDI-Perjuangan ini mulai tancap gas dengan menyambangi warga mulai dari generasi Z (Gen Z) hingga lansia.

 

Andri melakukan kunjungan ke komunitas basket yang ber-basecamp di Lapangan Basket Pinang Griya, Kecamatan Pinang, belum lama ini. Salah satu kandidat yang diusung PDI-Perjuangan ini merupakan Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tangerang yang sudah lama berkecimpung memberikan wadah dalam pengembangan dan pembinaan kepada bibit muda bertalenta hingga atlet.

 

Andri menyambangi komunitas basket Pinang Basket Ball (Pinball) yang berdiri sejak 2020 tersebut dalam program pembinaan usia dini hingga kelompok umur 40 tahun yang membuktikan bahwa olahraga itu tak hanya segelintir, namun digandrungi semua usia.

 

"Olahraga Basket ini ternyata sudah menjadi lifestyle yang tidak bisa dipisahkan, dan di Pinball ini ada kelompok usia 40 tahun yang membuktikan bahwa olahraga basket ini di gandrungi semua usia," kata Andri saat ditemui,  Senin (24/6/2024)

 

Dikatakan, komunitas Pinball memiliki komitmen besar dalam upaya pembentukan karakter generasi penerusnya yaitu anak muda yang notabene dari kalangan generasi Z.

 

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kawan-kawan di Pinball punya komitmen besar untuk membentuk karakter anak-anak muda," ujar Andri yang juga Sekretaris Komisi II DPRD Kota Tangerang.

 

Dia berharap, dengan lahirnya komunitas-komunitas seperti Pinball yang akan berafiliasi menjadi klub dapat terus menggenjot pembinaan kepada bibit-bibit atlet bertalenta, dimana melalui basket bisa terus berkembang dan terealisasi.

 

Sumber: