Liburan Tahun Ini, Tangcity Mall Hadirkan Pororo The Little Penguin Bernuansa Tropis

Liburan Tahun Ini, Tangcity Mall Hadirkan Pororo The Little Penguin Bernuansa Tropis

Libur Sekolah, Pororo the Little Penguin Hadir di TangCity Mall, Kota Tangerang-Ahmad Syihabudin/tangerangekspres.id-

Dengan membawa nuansa tropis, live show Pororo dan kawan-kawan dapat dinikmati oleh seluruh keluarga setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu, setiap pk14.00 dan pk17.00 dimana ketiga karakter ini akan menari, berinteraksi langsung, juga berfoto bersama.

 

"Tak kalah seru, banyak rangkaian acara lainnya yang dapat dinikmati oleh anak-anak, seperti pertunjukkan kids marching band, circus acrobatic clown, interactive kids percussion, balloon man and magician hingga serunya memberi makan hewan-hewan lucu seperti kuda dan keledai mini, kelinci, domba dan rusa mini, juga alpaca dan chinchilla di area atrium Tangcity Mall. Kids Lab bertema Fire Fighter dan membuat sushi juga akan hadir bagi adik-adik kecil yang ingin berkreasi sambil bermain bersama di dalam grup," urainya.

 

Rawanto menambah, tujuan pertunjukan ini adalah untuk memberikan hiburan terbaik pada pengunjung dan masyarakat Tangerang yang datang ke Tangcity Mall dalam momen liburan sekolah yang akan berlangsung hingga juli mendatang. 

 

"Setelah menghadirkan Tayo the Little Bus pada liburan tahun 2023 lalu, kami senang sekali melihat antusias dari anak-anak dan keluarga yang selalu memenuhi atrium pada akhir pekan. Kali ini kami hadirkan Pororo," bebernya.(*)

 

 

 

 

 

 

Sumber: