Liburan Tahun Ini, Tangcity Mall Hadirkan Pororo The Little Penguin Bernuansa Tropis

Liburan Tahun Ini, Tangcity Mall Hadirkan Pororo The Little Penguin Bernuansa Tropis

Libur Sekolah, Pororo the Little Penguin Hadir di TangCity Mall, Kota Tangerang-Ahmad Syihabudin/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Memasuki bulan Juni 2024, siswa-siswi mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) akan mendapatkan liburan panjang setelah kenaikan kelas maupun kelulusan. 

 

Jadwal libur sekolah SD, SMP, SMA diatur dalam kalender pendidikantahun ajaran 2024 dan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri tentang libur hari nasional dan cuti bersama. 

 

Momen libur sekolah ini menjadi salah satu kesempatan yang dimanfaatkan termasuk oleh para pekerja untuk berlibur bersama keluarga selain pada hari raya atau libur akhir tahun. 

 

Menyambut liburan sekolah kali ini, Tangcity Mall menghadirkan Pororo the Little Penguin, yakni karakter penguin dalam sebuah serial animasi televisi Korea. Animasi ini diciptakan pada tahun 2003 oleh Iconix Entertainment Co., Ltd, sebuah perusahaan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. 

 

"Serial ini mengkisahkan tentang petualangan Pororo the Little Penguin dan teman-temannya yang tinggal di desa bersalju Porong Porong Forest," ungkap Rawanto, Building Manager Tangcity Mall dalam keterangannya. Senin, (24/6/2024).

 

Lanjut Rawanto, Bekerjasama dengan Emotion Entertainment & Toys Kingdom Indonesia, karakter Pororo the Penguin bersama dengan 2 temannya yakni Petty the Penguin dan Eddy the Fox. 

 

"Pertunjukan akan dilangsungkan di area atrium Tangcity Mall, dalam Tropicaliday with Pororo the Little Penguin mulai 14 Juni 2024 hingga 14 Juli 2024," katanya.

 

Sumber: