Tawarkan Konsep Pembangunan, Budi Rustandi Harap Dapat Rekomendasi dari Partai Demokrat

Tawarkan Konsep Pembangunan, Budi Rustandi Harap Dapat Rekomendasi dari Partai Demokrat

Budi Rustandi seusai melakukan fit and proper test di DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Sabtu (22/6/2024).--

TANGERANGEKSPRES.ID - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang dan juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Budi Rustandi menawarkan konsep pembangunan pada saat fit and proper test yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kota Serang, Kamis (22/6/2024).

Budi berharap dengan menawarkan konsep pembangunan, dirinya berharap mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju sebagai calon Wali Kota Serang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

"Jadi, yang pertama saya datang ke Partai Demokrat mempunyai harapan besar terhadap Partai Demokrat bisa bersama-sama dengan saya memajukan Kota Serang," katanya.

Alasan dirinya menjadikan konsep pembangunan karena melihat kondisi Kota Serang yang butuh perhatian. Dengan begitu, ia berharap Partai Demokrat bisa bekerja sama. Sehingga dapat mewujudkan kemajuan yang diinginkan oleh masyarakat.

"Kita tahu bahwa kondisi kota Serang saat ini seperti apa dan insya Allah fit and proper test sudah selesai dan mudah-mudahan bisa merekomendasi saya," ujarnya.

Selain konsep pembangunan, ia juga menawarkan beberarapa konsep lainnya untuk mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat.

"Kebetulan ada ketua DPD nya dan memang punya pengalaman di kepala daerah selama 10 tahun, intinya berdiskusi," sambungnya.

Sementara itu, mengenai Bakal Calon Wakil Wali Kota Serang yang akan mendampinginya, Budi Rustandi belum mau membuka suara.

Kendati demikian ia mengatakan bahwa bakal calon Wakil Wali Kota serang harus memiliki visi dan misi yang sama, membawa Kota Serang maju.

"Ya masih kita inilah lihat-lihat bagaimana pemahaman yang sama terkait visi misi kota Serang maju, karena saya ingin membuat kota jasa industri perdagangan yang tinggi," pungkasnya. (*)

Sumber: