Kesan Sachrudin Usia Nobar Film Lafran Bersama KAHMI Kota Tangerang

Kesan Sachrudin Usia Nobar Film Lafran Bersama KAHMI Kota Tangerang

Sachrudin Bacalon Walikota Tangerang bersama Andika Hazrumy Mantan Wakil Gubernur Banten menjadi Anggota Kehormatan KAHMI dalam Nobar Film Lafran 'Saya Lilahi Taala Untuk Indonesia'' di XXI TangCity Mall. Foto Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES.ID - Mantan Wakil Wali Kota Tangerang, dan juga bakal calon Walikota Tangerang, Sachrudin baru saja nonton bareng film berjudul LAFRAN "Saya Lilahi Taala Untuk Indonesia''.

Nonton bareng (Nobar) tersebut digelar oleh KAHMI kota Tangerang di XXI Mal Tangerang City, Senin (17/6/2024).

Dihadiri oleh Ketua Majlis Nasional Pusat KAHMI yang juga merupakan ketua Komisi II DPR-RI Partai Golkar, Ahmad Dolly Kurnia Tanjung dan seluruh kader HMI se-Banten.

Setelah menyaksikan film tersebut, Sachrudin memberikan kesan kepada Tangerang Ekspres. Ia menyebut film yang menceritakan sosok pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini sangatlah bagus dan menginspirasi. Terutama bagi untuk anak-anak muda, pelajar tingkat SMP, SMA, Generasi Milenial dan Gen Z agar mengerti tentang lahirnya HMI.

"Filmnya sangat bagus. pertama dan utama untuk anak-anak muda, generasi milenial dan gen Z, agar mereka mengerti adanya Tokoh yang hidupnya Lilahi Taala untuk Indonesia tercinta. Masyarakat harus  mengerti bahwa perjuangan kemerdekaan itu tidak mudah, penuh pengorbanan darah dan air mata," kata Sachrudin.

Sachrudin mengungkapkan bahwa film Lafran 'Saya Lilahi Taala Untuk Indonesia'' ini menyampaikan pesan penting mengenai perjuangan, tokoh HMI Lafran Pane yang diperankan oleh Dimas Anggara tersebut mampu menghadapi dan meraih tujuan dengan baik.

"Pesannya, sangat mendalam, dimana untuk mencapai sesuatu hal yang baik, harus dengan niat yang baik, Lilahi Taala, selain berusaha ada doa terucap dan Allah meridhoi," ujar Sachrudin. (*)

Sumber: