Kick Off Pilkada Serentak 2024 Kota Tangerang Mulai, Sachrudin: Oke Gas!!

Kick Off Pilkada Serentak 2024 Kota Tangerang Mulai, Sachrudin: Oke Gas!!

Drs. H Sachrudin (tengah), Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo (kiri) yang juga ketua DPC PDI-P Kota Tangerang, kanan Ketua DPD Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto.-Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, secara resmi telah melaunching Jingle, Maskot, dan Tagline untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2024-2029. 

 

Peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline ini menandakan bahwa Kick off Pilkada serentak 2024 di Kota Tangerang dimulai.

 

Bakal Calon Walikota dan juga ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang hadir dalam launching kepada Tangerang Ekspres mengatakan siap mengikuti seluruh aturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara Pilkada tahun ini.

 

"Saya semakin siap dan akan mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan KPU Kota Tangerang," kata Sachrudin, Jum'at (14/6/2024) malam WIB.

 

Ia berharap pelaksanaan tahapan Pilkada serentak Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2024-2029, mulai dari peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline, hingga hari pemungutan suara pada 27 November mendatang dapat berjalan dengan aman, lancar, jujur, adil, bebas umum, langsung dan rahasia. 

 

"Semoga masyarakat dapat tersosialisasi, mengetahui bahwa pada tanggal 27 November 2024 mendatang datang ke TPS," kata dia.

 

Menurutnya, dengan adanya Jingle, Maskot dan Tagline untuk Pilkada serentak 2024 di Kota Tangerang ini merupakan pengingat bagi masyarakat. Bahwa pelaksanaan serta tahapan Pilwalkot dan Pilgub sudah dimulai oleh KPU Kota Tangerang.

 

Sumber: