Kick Off Pilkada Serentak 2024 Kota Tangerang Mulai, Sachrudin: Oke Gas!!

Kick Off Pilkada Serentak 2024 Kota Tangerang Mulai, Sachrudin: Oke Gas!!

Drs. H Sachrudin (tengah), Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo (kiri) yang juga ketua DPC PDI-P Kota Tangerang, kanan Ketua DPD Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto.-Ahmad Syihabudin-

"Partisipasi masyarakat kota Tangerang bersama hadir untuk mensukseskan pemilihan serentak Walikota dan Wakil Walikota Tangerang dan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten untuk periode 2024-2029," ujarnya.

 

Sebagai bakal calon (bacalon) Walikota Tangerang yang telah mendapat surat penugasan dari ketua umum DPP Golkar, Sachrudin mengaku ingin selalu membangun kebersamaan dengan berkoalisi kepada seluruh partai politik yang ada.

 

"Kita tidak bisa bekerja sendiri, harus ada kebersamaan seluruh partai politik untuk bersama membangun kota Tangerang semakin maju. Masyarakatnya semakin sejahtera, aman dan damai," tuturnya.

 

"Komunikasi dengan partai politik saya Gas Terus, Oke Gas, Oke Gas, Oke Gas,!! seru Sachrudin.

 

Diberitakan sebelumnya, maskot pada Pilkada tahun 2024 ini berasal dari fauna atau satwa lokal yakni burung kreo yang diberikan nama Si Suta kepanjangan dari 'Suara Tangerang' dengan tagline 'suara mu berharga untuk Tangerang tercinta',"

 

Burung kreo itu memakai baju pangsi, dengan peci hitam di kepala dan mengenakan batik khas Kota Tangerang sambil membawa paku dan surat suara KPU.

 

Sementara itu, untuk Jingle lagu dihasilkan berdasarkan sayembara, terpilih yang terbaik diputuskan oleh dewan juri dengan judul 'Ayo Memilih' dinyanyikan oleh Band Lokal Sahitya. (*)

Sumber: