KPU Kota Tangerang Luncurkan Jingle, Maskot dan Tagline Pilkada Serentak 2024

KPU Kota Tangerang Luncurkan Jingle, Maskot dan Tagline Pilkada Serentak 2024

Peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline Pilkada Serentak Kota Tangerang di Alun-alun, Ahmad Yani, Kota Tangerang. Jumat (14/6) malam WIB.-Ahmad Syihabudin-

"Isi jingle adalah ajakan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024 mendatang, dimana suara  masyarakat sangat berharga untuk menentukan pemimpin kota Tangerang lima tahun kedepan," terangnya.

 

Lebih dalam, Yudhistira mengungkapkan dengan peluncuran atau launching Jingle, Maskot dan Tagline ini KPU kota Tangerang memiliki target partisipasi pemilih pada Pilkada tahun di kota Tangerang sebanyak 82 persen. 

 

"Jumlah tempat pemungutan suara (TPS) sebanyak 2.689. Daftar pemilih tetap (DPT) per TPS maksimal 600 DPT. Kami sudah merekrut 5.173 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih). Lalu untuk lokasi khusus seperti bandara dan lapas sedang dalam tahap sosialisasi dan menunggu perkembangan," bebernya.

 

Peluncuran itu dihadiri oleh Forkopimda Kota Tangerang, KPU dan Bawaslu Provinsi Banten, organisasi masyarakat, mahasiswa termasuk para pimpinan partai politik di Kota Tangerang. 

 

Antusiasme masyarakat Kota Tangerang tampak mewarnai acara peluncuran maskot, jingle dan tagline tersebut. Acara dimeriahkan oleh penampilan artis papan atas D'Masiv, Salsa Bintan dan artis lokal Abidin. (*)

Sumber: