Pilkada Kota Tangerang, PKS Prioritaskan Fredyanto

Pilkada Kota Tangerang, PKS Prioritaskan Fredyanto

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arif Wibowo (kiri) bersama Bacakada Kota Tangerang, Fredyanto.-Abdul Aziz-

 

Dia menyatakan siap berkolaborasi dengan semua pihak. Selama visi dan misi satu tujuan. "Bekerja sama dengan siapa saja yang penting memiliki visi misi yang sama, yaitu kita menuju lebih baik," pungkasnya.

 

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arif Wibowo mengatakan, pada perhelatan Pilkada Kota Tangerang 2024, pihaknya menghadirkan Fredyanto sebagai bacakada sebagai bagian dari dinamika di internal partainya. Selain itu, adanya dukungan kepada Fredyanto dari pihak eksternal partai untuk maju pada kompetisi Pilkada 2024 nanti.

 

"Saat ini di PKS memang kita hadirkan pak Fredyanto sebagai kandidat Bacakada, sebagai bagian dari dinamika di internal dan eksternal partai," kata Arif.

 

Dikatakan Arief, latar belakang Fredyanto, selain praktisi pendidikan dan pegiat UMKM juga dia sebagai pengusaha di bidang properti. Meski demikian walaupun karir di dunia politiknya masih seumur jagung, kata Arif, kehadiran Fredyanto dapat memperkaya pilihan calon kepala daerah di Kota Tangerang. Dia juga meyakini, kehadiran kadernya itu menjadi kandidat bacakada Kota Tangerang nanti mendapat respon positif dari masyarakat Kota Tangerang.

 

"Beliau merupakan Caleg terpilih DPRD Kota Tangerang Dapil 3, itu salah satu bukti elektabilitas dan popularitas beliau dapat diterima masyarakat," ujarnya 

 

Meski demikian, lanjut Arif, seluruh keputusan berbasis mekanisme struktur partai. "Sejak dari awal selalu dikoordinasikan baik di internal pimpinan tingkat Kota, maupun ke DPW PKS Banten serta ke pak Hilmi. Insya Allah pak Hilmi mendukung penuh kehadiran pak Fredy dalam bursa Bacakada dari PKS," ujarnya.

 

Dia menambahkan, pihaknya menghadirkan Fredyanto sebagai bacakada Kita Tangerang nanti menjawab sebuah tantangan, bahwa PKS mampu menghadirkan figur calon pemimpin yg mampu menjawab tantangan Kota Tangerang.

 

Sumber: