Pernah Temui Cak Imin, Wahyu Nurjamil Optimis Diusung PKB Jadi Bacalon Wali Kota Serang

Pernah Temui Cak Imin, Wahyu Nurjamil Optimis Diusung PKB Jadi Bacalon Wali Kota Serang

PENGEMBALIAN : Wahyu Nurjamil pada saat melakukan pengembalian formulir pendaftaran penjarigan bakalcalon Wali Kota Serang ke DPC PKB kota Serang, Selasa (7/5).-Een Amelia/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKPRES.ID - Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang tahun 2024, para nama-nama yang akan maju sebagai bakal calon Wali Kota mulai bermunculan, salah satunya adalah Wahyu Nurjamil.

 

Spanduk ataupun Baliho dengan wajah Wahyu Nurjamil mulai bertebaran di Kota Serang demi mendongkrak popularitas, selain popularitas, Wahyu Nurjamil juga telah melakukan komunikasi-komunikasi politik untuk mendapatkan dukungan dari partai-partai yang ada Kota Serang dan salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Kota Serang.

 

Melalui PKB juga dirinya dapat bertemu dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar  dalam acara Halal Bihalal yang digelar oleh DPP PKB, pada 2 Mei kemarin.

 

Dengan pertemuan antara dirinya dan Cak Imin, Wahyu semakin optimis dirinya dapat diusung oleh PKB Kota Serang untuk maju sebagai bacalon Wali Kota Serang periode 2024-2029.

 

"Ketemu Cak Imin dan juga jajarannya, kita mengikuti proseduralnya mudah-mudahan PKB karena warna bajunya juga sudah sama berlabuhnya ke Wahyu Nurjamil," kata Wahyu Nurjamil pada saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota ke DPC PKB kota Serang, Selasa (7/5).

 

Selain itu, Wahyu mengatakan kedatangan dirinya ke Kantor DPC PKB merupakan bentuk keseriusan Wahyu untuk maju sebagai calon Wali Kota Serang.

 

"ini merupakan wujud kesekeseriusan saya yang insyallah akan diusung dan mudah-mudahan bisa mengikuti kontestasi Pilkada 2024-2029 di kota Serang," katanya.

 

Sumber: