Kades Banyu Asih Hibah Tanah untuk Posyandu

Kades Banyu Asih Hibah Tanah untuk Posyandu

kepala desa Banyu Asih, Hariri.-Zakky Adnan-

TANGERANGEKSPRES.ID - Kepala Desa (Kades) Banyu Asih, Ahmad Hariri menyampaikan keinginannya menghibahkan sebidang tanah seluas 50 meter persegi untuk dibangun Posyandu.

 

Keinginan tersebut, bertujuan memberikan fasilitas umum di bidang kesehatan untuk masyarakat Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

 

"Saya punya sebidang tanah seluas 50 meter persegi untuk dihibahkan sebagai gedung Posyandu," ucapnya, Selasa (7/5/2024).

 

Ia menjelaskan, tanah yang dihibahkan beralamat, di Kampung Berusaha, RT 04 RW 01, Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

 

"Tujuan dibangunnya gedung Posyandu agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Desa Banyu Asih, terkait di bidang kesehatan," jelasnya.

 

Menurut Hariri, pelayanan kesehatan kepada masyarakat desa sangat penting. Sebagai salah satu upaya mencegah ataupun menekan angka stunting di desanya.

 

"Pastinya, nanti akan meminimalisir angka stunting di desa kami. Ini sebagai wujud kepedulian nyata dari kami untuk masyarakat desa, terkait kesehatan, bukan sekedar janji yang terucap secara lisan. Ini kami lakukan dengan tulus," ujarnya.

 

Sumber: