Penantang Andika di Pilkada Kabupaten Serang, Abang Otong Ingin Wujudkan Perubahan

Penantang Andika di Pilkada Kabupaten Serang, Abang Otong Ingin Wujudkan Perubahan

Bakal calon Bupati Serang H Mukhibat alias Abah Otong menyerahkan formulir penjaringan ke DPC PKB Kabupaten Serang, Senin 6 Mei 2024.-Agung Gumelar-

TANGERANGEKSPRES.ID - H Mukhibat alias Abah Otong mengakui, keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Serang, menghadapi Andhika Hazrumy sebagai calon kuat dari partai Golkar, pada kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2024.

 

Dilatarbelakangi dari masyarakat kecil, dirinya mengaku ingin membawa perubahan dan membangun beberapa sektor, salah satunya perihal pendidikan dan kesehatan.

 

Abah Otong mengatakan, terkait pendidikan dimana dari mulai bangku sekolah dasar sampai tingkat kuliah masih perlu dibenahi. 

 

Kemudian, untuk kesehatan meskipun terdapat BPJS kesehatan yang gratis namun menurutnya masih belum maksimal atau merata ke semua kalangan.

 

"Saya dari masyarakat kecil, tentunya ingin ada perubahan di Kabupaten Serang, khususnya pada pendidikan dan kesehatan yang utama perlu adanya perubahan. Apabila saya menjadi Bupati Serang, Insyaallah semua permasalahan itu bisa diselesaikan," katanya usai menyerahkan formulir penjaringan ke DPC PKB Kabupaten Serang, Senin 6 Mei 2024.

 

Selain kedua komponen itu, Abah Otong juga menyikapi, permasalahan sampah yang kini berserakan dibeberapa wilayah serta tidak memiliki Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA).

 

Kemudian, ruang terbuka hijau di Kabupaten Serang, juga menurutnya masih sangat minim dibeberapa kecamatan tidak memilikinya.

 

Sumber: