Lewat Instagram, Arief R Wismansyah Umumkan Siap Maju Pilgub Banten

Lewat Instagram, Arief R Wismansyah Umumkan Siap Maju Pilgub Banten

Arief R Wismansyah-Screenshot Ig @ariefwismansyah-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Arief R Wismansyah mengumumkan bahwa dirinya akan maju sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Banten periode 2024-2029 mendatang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Pilgub tahun ini.

 

Dengan pengalaman 15 tahun memimpin, Mantan Wakil Walikota satu periode dan Walikota Tangerang dua periode tersebut menyampaikan pengumuman itu lewat akun Instagram resminya @ariefwismansyah pada Senin, (6/5/2024).

 

Arief berkata, pengumuman ini disampaikan setelah Ia melakukan salat Istiqoroh dengan mempertimbangkan nasihat dan masukan baik dari alim ulama, tokoh, maupun masyarakat Banten. 

 

"Insya Allah saya siap untuk memajukan dan membangun cita-cita serta harapan seluruh rakyat Banten," ucap dia di video beredar.

 

Arief melanjutkan, meskipun telah memiliki pengalaman selama 15 tahun memimpin Kota Tangerang, tetapi dirinya masih perlu banyak belajar dan mengembangkan diri.

 

Pengusaha Rumah Sakit itu juga menyebut, bahwa keputusan ini diambil bukan semata-mata tentang kekuasaan, tetapi tentang panggilan pengabdian untuk berbuat nyata bagi Provinsi Banten, masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera.

 

"Ini bukan tentang Arief R Wismansyah, Insya Alah dengan segala potensi yang dimiliki Banten, kita bisa bersama-sama membangun kemajuan dan kesejahteraan Banten yang kita cintai. Dari Banten untuk Indonesia, Banten Ayo," tandasnya. (*)

Sumber: