Hadiri Halal Bihalal PSHT, Kapolsek Sepatan Pesan Begini

Hadiri Halal Bihalal PSHT, Kapolsek Sepatan Pesan Begini

Acara halal bihalal PSHT, di Padepokan PSHT Cabang Kabupaten Tangerang, di Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, semalam. -Polsek Sepatan---

TANGERANGEKSPRES.ID - Organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) mengajarkan budi pekerti luhur. Itu bisa menjadi percontohan yang baik untuk organisasi lain semacam PSHT.

Demikian dikatakan Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, saat ditemui wartawan usai menghadiri Halal Bihalal, di Padepokan PSHT Cabang Kabupaten Tangerang, di Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, semalam.

"PSHT mengajarkan budi pekerti luhur, ini bisa menjadi 'pilot project' organisasi bela diri yang lainnya, paling tidak seperti PSHT ini," ucapnya.

Sriyono juga meminta PSHT semakin menjaga kekompakan dan persaudaraan sesuai dengan tema acara yang digelar yaitu, "Kuatkan tali silaturahmi untuk menuju persaudaraan yang hakiki," jelasnya.

Ia juga mengimbau PSHT tak lelah berperan aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban, keutuhan NKRI dan mengabdi kepada negara melalui seni budaya pencak silat.

Tak lupa, ia pun berpesan apabila terdapat permasalahan yang tidak dapat diselesaikan secara musyawarah yang ada di tengah-tengah masyarakat, dirinya mempersilahkan datang ke Polsek Sepatan.

Lebih lanjut, tambahnya, ia mengapresiasi acara Halal Bihalal yang digelar PSHT Cabang Kabupaten Tangerang pasca libur Idul Fitri 1445 Hijriah ini. Dengan demikian ia mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin.

"Ini merupakan momen silaturahmi yang baik, antara Muspika dengan warga yang tergabung di PSHT," imbuhnya. (*)

 

Sumber: