Tabrak Truk Lagi Parkir, Pemotor Tewas di Setu

Tabrak Truk Lagi Parkir, Pemotor Tewas di Setu

Kasi Humas Polres Tangsel AKP M. Agil Sahril-Tri Budi/TangerangEkspres.co.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Nasip nahas dialami pemotor berinisial A.S (30) warga Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

A.S tewas setelah motor yang dikemudikannya menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan di Jalan Raya Pergudangan Taman Tekhno, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Minggu (28/4/2024) pukul 16.25 WIB.

Lokasi tepat kecelakaan tersebut berada dekat pintu masuk perumahan Kim Lipi. Kasi Humas Polres Tangsel AKP M. Agil Sahril mengatakan, kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan dua kendaraan, yakni sepeda motor dan truk.

"Laka Lantas melibatkan 2 kendaraan, yaitu sepeda motor matik yang dikendarai oleh A.S  (30) dengan mobil truk yang dikemudikan oleh A.C (51)," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Senin (29/4/2024).

Agil menceritakan kronoligi singkat kecelakaan tersebut terjadi. Berdasarkan keterangan saksi dan pada saat petugas melakukan olah TKP diperoleh informasi bahwa berawal ketika kendaraan truk  sedang berhenti di pinggir jalan.

"Truk lagi berhenti karena pengemudinya sedang makan dalam mobil," tambahnya.

Menururnya, kemudian datang sepeda motor matik yang dikendarai A.S melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ciater. Tak lama sepeda motor tersebu tiba-tiba menabrak bemper belakang truk hingga ban sepeda motor menyangkut di bawah bak mobil.

"Atas kecelakaan ini A.S mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Agil menjelaskan, sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan dibagian depan atai spakbor dan kaca depan pecah.

"Kecelakaan lalu lintas ini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel," tutupnya. (*)

Sumber: