Belum Resmi Dilantik, Pedagang Figura di Kota Serang Banjir Pesanan Foto Prabowo-Gibran

Belum Resmi Dilantik, Pedagang Figura di Kota Serang Banjir Pesanan Foto Prabowo-Gibran

Penjual figura atau bingkai foto yang berada di Pasar Royal Kota Serang, Jumat (26/4/2024).-Een Amelia/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Penjual figura atau bingkai foto yang berada di Pasar Royal Kota Serang sudah mulai kebanjiran pesanan figura Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Raka Bumi. Jumat, (26/4/2024).

 

Meski masih belum resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden, rupanya saat ini pedagang figura di Pasar Royal sudah mulai menerima banyak pesanan, salah satunya Juminah.

 

Juminah mengaku sudah banyak pembeli yang mulai menanyakan dan memesan figura dari foto Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran seusai keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). 

 

"Pesanan sudah banyak, yang biasa langganan kesini, kebanyakan dari Sekolah dan Perkantoran kurang lebih ada 100 pesanan hingga saat ini," aku Juminah.

 

Meski demikian, dirinya mengaku belum menyediakan secara langsung foto Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran karena belum ada kiriman dari Jakarta. 

 

"Kalau sekarang belum ada kiriman dari Jakarta, biasanya nunggu pelantikan dulu baru mulai dikirim kesini pesanannya," katanya.

 

Juminah warga asal Jawa Tengah ini mengaku telah berjualan selama 20 tahun, dan pada momen seperti ini penjualan meningkat sekitar 50 hingga 80 persen dari hari biasanya. 

 

Sumber: