29 April, Polres Metro Tangerang Kota Akan Amankan Liga 3 di Stadion Benteng Reborn

29 April, Polres Metro Tangerang Kota Akan Amankan Liga 3 di Stadion Benteng Reborn

Polisi Siap Amankan Liga 3 Nasional di Kota Tangerang. -Ahmad Syihabudin/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya siap untuk amankan kompetisi Liga 3 Nasional dengan tuan rumah Persikota Tangerang, berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Banten. 

 

Diketahui Liga 3 Nasional akan mulai dipertandingkan Liga yang akan berlangsung mulai senin tanggal 29 April hingga 8 Mei 2024 mendatang.

 

Sebanyak 80 tim lolos ikuti Liga 3 Putaran Nasional tahun 2023/2024 tahun ini.

 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyebutkan, pihaknya sudah koordinasi dengan panitia pelaksana maupun dengan pihak terkait dalam rangka pengamanan bergulirnya pertandingan tersebut.

 

"Jadi hari ini kita ada rapat terkait keamanan untuk memastikan dan mengecek kesiapan semua stakeholder terkait, termasuk juga panitia pelaksana kegiatan ini," kata dia saat ditemui ditengah-tengah laga persahabatan antara Polres Metro Tangerang Kota dengan Persikota All Star, Jum'at (26/4/2024) pagi.

 

Zain pun meminta kepada seluruh tim peserta pertandingan baik pemain maupun official dapat menjunjung tinggi sportifitas, dan mengedepankan fair play. Termasuk juga suporter untuk selalu mendukung klub masing-masing tanpa melakukan tindakan pelanggaran hukum.

 

"Tentunya kami dari polri siap untuk melakukan pengamanan Liga 3 Nasional di Kota Tangerang, intinya kami siap dan hari ini ada rapat untuk menciptakan situasi kondusif serta aman dan nyaman," tegasnya.

 

Sumber: