Anak Terlibat Keributan, Ayah dan Ponakan Jadi Sasaran Pengeroyokan

Anak Terlibat Keributan, Ayah dan Ponakan Jadi Sasaran Pengeroyokan

Wajah pelaku pengeroyokan yang berhasil ditangkap Tim Resmob Polres Serang beberapa hari lalu.-Agung Gumelar/tangerangekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Muhit (52) seorang ayah dan ponakannya bernama Nurman, menjadi sasaran pengeroyokan sejumlah pemuda usai melerai perkelahian anaknya dengan HA dan AL di Desa Kemanisan, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang.

 

Ayah dan ponakannya itu, dipukuli hingga dihantam batu berukuran sedang oleh beberapa pemuda hingga mengalami luka-luka pada bagian pundak dan kepala.

 

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko mengatakan, peristiwa pengeroyokan terjadi pada Rabu 10 April 2024 bermula dari sang ayah sedang tahlilan di rumah tetangganya, lalu diberitahu bahwa anaknya terlibat perkelahian dengan dua pemuda.

 

Mendengar hal itu, ayah korban bersama keponakannya menuju lokasi anaknya, dan langsung melerai perkelahian mereka.

 

"Setelah dilerai, kedua pengeroyok pulang yang ternyata memanggil beberapa temannya dengan tujuannya untuk menemui ayah dan ponakannya itu. Tidak lama kemudian, para pelaku ini tanpa basa basi langsung mengeroyok kedua korban hingga menggunakan batu," katanya melalui keterangan tertulis, Selasa 16 April 2024.

 

Condro mengatakan, akibat pengeroyokan itu ayah dan keponakannya mengalami luka pada bagian wajah karena dipukuli dan dihantam batu.

 

Atas peristiwa itu, korban langsung melaporkannya ke Mapolres Serang, sembari melakukan visum agar para pelaku dapat segera ditangkap.

 

Sumber: