Lelang Jabatan 3 Kepala OPD, Benyamin : Saya Pilih Peserta Nilai Tertinggi

Lelang Jabatan 3 Kepala OPD, Benyamin : Saya Pilih Peserta Nilai Tertinggi

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. -Tri Budi/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pemkot Tangsel hari ini mengumumkan tiga besar nama-nama peserta lelang jabatan 3 kursi organisasi perangkat daerah (OPD). Artinya tidak lama lagi pemenang lelang jabatan akan segera diketahui.

 

Diketahui, sejak beberapa waktu lalu Pemkot Tangsel telah melaksanakan lelang jabatan untuk 3 kepala OPD. Yakni, kursi jabatan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), Dinas Perhubungan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

 

Untuk calon Kepala DPKP yang masuk 3 besar adalah Arie Bayu Yudishtira dengan nilai 80,34, Ahmad Dohiri dengan nilai 81,19 dan Abdul Aziz dengan nilai 80,62. Calon Kepala Dinas Perhubungan adalah Ayep Jajat Sudrajat dengan nilai 78,91, Ika dengan nilai 74,38 dan Haris Jaya Prawira 77,57.

 

Sedangkan calon Kepala Disperindag adalah Arie Bayu Yudishtira dengan nilai 82,66, Abdul Aziz 86,20 dan Irfan Santoso 78,65.

 

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, pihaknya telah mengumumkan nama tiga besar dari masing-masing OPD. "Sudah diumumkan hari ini, 3 besar sudah ada. Tetap diambil nomor satu, pelantikan nanti," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Rabu (6/3/2024).

 

"Tetap saya akan ambil atau pilih peserta dengan nilai tertinggi dari tiap OPD," tambahnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Bambang Noertjahjo mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti kapan pelantikan kepala OPD pemenang lelang jabatan tersebut. 

 

Sumber: