Lolos Seleksi Administrasi, 15 Orang Berebut 3 Kursi Kepala OPD di Tangerang Selatan

Lolos Seleksi Administrasi, 15 Orang Berebut 3 Kursi Kepala OPD di Tangerang Selatan

Kepala BKPSDM Kota Tangsel Fuad memonitoring pelaksanaan lelang jabatan OPD.-Tri Budi-

 

TANGERANGEKSPRES.ID - Saat ini Pemkot Tangsel sedang melaksanakan lelang jabatan tiga kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Yakni, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), Dinas Perhubungan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

 

Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangsel Fuad mengatakan, saat ini lelang jabatan telah masuk tahap seleksi administrasi dan ada 15 orang yang lolos. 

 

"15 orang yang daftar semuanya lolos seleksi administrasi untuk memperebutkan 3 kursi kepala OPD," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Kamis (15/2/2024).

 

Fuad menambahkan, 15 orang yang lolos seleksi administrasi tersebut adalah Yanuar, Andi Heryanto, Arie Bayu Yudistira, Evan Rivana, Aji Awan, Abdul Aziz, Irfan Santoso. Kemudian ada Rizqiyah, Koswara Mulyana, Wiwi Laras Wijayanti, Ayep Jajat Sudrajat, Ika, Haris Jaya Prawira, Ahmad Dohiri dan Agus Hendrawan.

 

"Satu orang ada yang daftar ke 2 OPD atau 1 OPD saja," tambahnya.

 

Mantan Kepala Dinas Kominfo Kota Tangsel ini menjelaskan, 15 orang tersebut akan menjalani tes kesehatan dan minnesota multihasic personality invertory (MPPI) di RSU Kota Tangsel pada 19 dan 20 Februari mendatang.

 

Selanjutnya, mereka akan mengikuti uji kompetensi atau asesmen pada 22 dan 23 Februari di pusat pelatihan dan pengembangan dan pemetaan kompetensi ASN lembaga administrasi negera RI di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Sumber: