3 Trah di Banten, Jayabaya-Dimyati dan Rau Adu Kuat ke Senayan

3 Trah di Banten, Jayabaya-Dimyati dan Rau Adu Kuat ke Senayan

PANTAU: sejumlah wartawan memantau perolehan suara di layar monitor di ruangan Lebak Data Center (LDC).-A Fadilah-

Berdasarkan hasil perolehan suara sementara  yang diambil dari 19 tempat pemungutan suara (TPS) sampai pukul 12.00 WIB, Iti Octavia Jayabaya mendapatkan raihan suara sekitar 293 (16 %), Muhammad Hasbi Jayabaya sekitar 249 (13%), Achmad Dimyati Natakusuma sekitar 81 (4 %), Rizki Aulia Rahman Natakusuma sekitar 61 (3 %), Ali Zamroni 81 (4%), Adde Rossi Khairunnisa sekitar 85 (5 %).

 

"Data yang telah masuk itu hanya sebagian kecil dan tidak belum bisa menjadi patokan, karena 95 persen data belum masuk ke LDC," ujarnya.

 

Angka perolehan suara tersebut diyakini akan berjalan menarik, karena akan saling susul menyusul lantaran data perolehan belum masuk semuanya dari jumlah keseluruhan tempat pemungutan suara(TPS) di Lebak yang berjumlah 3.995.

 

Untuk data perolehan suara yang dikeluarkan KPU belum bisa diakses. Lantaran beberapa kali wartawan mencoba membuka link resmi KPU semua data perolehan suara masih dalam keterangan sedang di proses. 

 

Hal itu juga dibenarkan oleh Kasubag Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Lebak, Rudi.

 

”Belum bisa dibuka kayanya, kemarin bisa. Yang pasti pihak penyelengara saat ini masih berada di tingkat Kecamatan,” terang Rudi. (*)

Sumber: