Ambil Formulir di Nasdem, Ratu Ageng Siap Lawan Airin Hingga Dimyati

Ambil Formulir di Nasdem, Ratu Ageng Siap Lawan Airin Hingga Dimyati

Ratu Ageng Rekawati menerima formulir di DPW NasDem Banten, Jumat (3/5/2024).-Syirojul Umam -

TANGERANGEKSPRES.ID - Pegiat sosial dan budaya, Ratu Ageng Rekawati mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024 di DPW NasDem Banten, Jumat (3/5/2024).

 

Ratu Ageng mengatakan, pengambilan formulir di Partai NasDem merupakan langkah keseriusannya untuk maju di Pilgub Banten 2024. Selain NasDem dirinya telah mengambil formulir di DPD PDI Perjuangan Banten dan DPW PKB Banten.

 

"Sudah siap (maju Pilgub-red), apapun yang kita lakukan harus bertanggung jawab dan membuktikan siap maju di Pilgub," katanya kepada awak media.

 

Bahkan dirinya pun siap bersaing dengan bakal calon lainnya yang sudah muncul lebih awal, seperti Airin Rachmi Diany, Ade Sumardi, hingga A Dimyati Natakusumah yang merupakan kader partai. 

 

"Saya bukan kader partai, tapi saya lahir dari rahim rakyat Banten dan didorong rakyat, insya Allah ada partai yang mendukung saya," ungkapnya.

 

"Setiap melangkah pantang mundur, dan harus jadi pejuang untuk perubahan bagi Banten," sambungnya.

 

Ratu Ageng yang merupakan pegiat sosial dan budaya menilai, Provinsi Banten merupakan daerah yang perlu diperhatikan dan tentunya harus ada perubahan. 

 

Sumber: