H-9 Pencoblosan, Sejumlah Kecamatan di Kabupaten Tangerang Belum Terima Logistik Pemilu 2024

H-9 Pencoblosan, Sejumlah Kecamatan di Kabupaten Tangerang Belum Terima Logistik Pemilu 2024

KPU Kabupaten Tangerang saat mendistribusikan logistik perlengkapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024.-KPU Kabupaten Tangerang untuk Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, belum tuntas mendistribusikan logistik perlengkapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhamad Umar mengatakan, tersisa 8 kecamatan dari 29 kecamatan, yang belum menerima logistik perlengkapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024.

"Yang belum, Kecamatan Pasar Kemis, Kemiri, Kelapa Dua, Solear, Rajeg, Kresek, Kosambi dan Curug," jelasnya, saat ditanya wartawan kecamatan mana saja yang belum menerima logistik perlengkapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, Senin (5/2/2024).

Disampaikan Muhamad Umar, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Tempat Pemungutan Suara (TPS), menerima logistik perlengkapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, paling lambat 13 Februari 2024 atau H-1 Pemilu 2024.

Muhamad Umar menjelaskan, logistik perlengkapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu di bagi dua kategori, yaitu di luar kotak suara dan di dalam kotak suara.

Dijelaskan Muhamad Umar, KPU sudah tuntas mendistribusikan logistik perlengkapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu di luar kotak suara. Sedangkan, yang di dalam kotak suara, yang belum menerima tersisa 8 kecamatan tersebut saja.

 

Berikut logistik perlengkapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di luar kotak suara.

• Kotak suara

• Bilik suara

• Tanda pengenal

• Lem perekat

• Ballpoint

• Gembok atau alat pengaman lain

Sumber: