Gagalkan Tawuran dengan Tangan Kosong, Polsek Pakuhaji Amankan 12 Remaja

Gagalkan Tawuran dengan Tangan Kosong, Polsek Pakuhaji Amankan 12 Remaja

Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugiarto.-Dokumen Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Polsek Pakuhaji, Polres Metro Tangerang Kota mengamankan belasan remaja yang akan melakukan aksi tawuran antara kelompok Casper Independen dengan 17 Sukawali, Minggu (4/2/2024) pagi.

 

Sebanyak 12 remaja ini diamankan saat jajaran Polsek Pakuhaji melaksanakan kegiatan patroli area dan patroli cyber media sosial (medsos).

 

Kapolsek Pakuhaji AKP I Gusti Moh Sugirto menjelaskan, 12 remaja diamankan sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Raya Rawasaban. Tepatnya, di Kampung Rawasaban, Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

 

"Namun pada saat digeledah, tidak ditemukan barang sajam," ungkap I Gusti Moh Sugiarto, saat dikonfirmasi wartawan.

 

Adapun identitas 12 remaja dari kelompok Casper Independen yaitu, MG alias Bonge, MI alias Begeg, FR alias Lele, DI alias Kuyuk, MF alias Embek, MK alias Irok, F, FM alias Cekek, MUY alias Peot, JF, MS dan AK alias Kus.

 

"Kelompok Casper Independen ini berasal dari wilayah Rawasaban, Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji. Hasil interogasi, rencananya mereka akan melakukan tawuran dengan tangan kosong lawan kelompok dari 17 Sukawali," tuturnya.

 

I Gusti Moh Sugiarto menyebutkan, polisi melakukan pendataan terhadap remaja dan memanggil orang tua, ketua RT, ketua RW, serta guru, untuk diberikan edukasi dan penyerahan.

 

Ia mengimbau kepada masyarakat, khususnya orang tua untuk lebih peduli dengan anak-anak mereka dengan melakukan pengawasan terhadap aktivitas anak-anak. (*)

Sumber: