RSUD Pakuhaji Peringati HUT ke 6, Pj Bupati Tangerang Kasih Pesan Begini

RSUD Pakuhaji Peringati HUT ke 6, Pj Bupati Tangerang Kasih Pesan Begini

Pj Bupati Tangerang Andi Ony P-Zakky Adnan-

TANGERANGEKSPRES.ID - RSUD Pakuhaji menggelar apel dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 6, di halaman rumah sakit setempat, di Jalan KH Sa'adullah, Nomor 88, Kelurahan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu (31/1/2024).

Pada Dirgahayu RSUD Pakuhaji kali ini, tema yang diusung adalah 'Sinergitas Pelayanan RSPH Menuju Transformasi Kesehatan'.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony P meminta keluarga besar RSUD Pakuhaji kembali mengingat tujuan didirikan rumah sakit daerah ini.

"Coba Mars Lagu RSUD Pakuhaji ditanamkan dalam diri, hati, tindak perilaku. Berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang datang. Berikan kemudahan pelayanan terbaik. Tanggap dan peduli," ujarnya.

Lalu, ia meminta menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk datang dan berobat ke RSUD Pakuhaji.

"Jangan sampai memberatkan masyarakat. Bahkan jangan sampai menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat untuk mau datang ke tempat ini, karena birokrasi yang berbelat-belit," ucapnya.

Andi Ony P kembali mengajak untuk mengingat apa dan mengapa RSUD Pakuhaji didirikan.

"Kami juga Pemerintah Daerah (Pemda), akan berusaha melihat dan meninjau apa saja sarana prasarana yang dapat diberikan ke RSUD Pakuhaji," kata Andi Ony P.

Ia menyampaikan, perayaan HUT bukan sekedar perayaan yang untuk dinikmati bersama, tetapi merupakan momentum penting untuk terus berproses berinovasi dan perbaikan yang berkelanjutan bagi penyelenggaraan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

"Serta, mengantisipasi tantangan dan menghadirkan solusi atas hambatan yang dirasakan, sehingga RSUD Pakuhaji benar-benar hadir untuk memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan," katanya.

Dengan mengusung tema menuju pelayanan digitalisasi, Andi Ony P berharap RSUD Pakuhaji dapat terus memberikan kemudahan akses bagi masyarakat, yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

"Memberikan pelayanan yang informatif dan transparan melalui pembangunan aplikasi sistem informasi manajemen yang terintegrasi dengan BPJS Kesehatan," imbuhnya. (*)

Sumber: