Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Tumpah di Alun-alun Kota Tangerang

Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Tumpah di Alun-alun Kota Tangerang

Konser Indonesia Maju bertajuk 'Gerakan Banten Nyata', di Kota Tangerang dihadiri Ribuan Simpatisan 9 Partai' Koalisi Pendukung Prabowo-Gibran. Minggu, (28/1-Ahmad Syihabudin/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID, - Ribuan masyarakat pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memadati alun-alun lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten. Minggu (28/1/2024).

Simpatisan dari 9 (sembilan) partai koalisi pengusung Prabowo-Gibran itu untuk mengikuti Konser Indonesia Maju bertajuk 'Gerakan Banten Nyata',

 

Konser tersebut juga diramaikan oleh berbagai penyanyi papan atas. Seperti Nella Kharisma, Momonon, dan sebagainya.

 

Namun, Konser tersebut tidak dihadiri oleh pasangan Prabowo-Gibran meski dihadiri ribuan pendukungnya. Pantauan TangerangEkspres para ketua dan kader partai pendukung terlihat berjoget di atas panggung.

 

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Tangerang, Turidi Susanto sangat mengapresiasi seluruh simpatisan yang hadir. Menurutnya ini menandakan keyakinan Prabowo-Gibran bakal menang mutlak di kota Tangerang.

 

"Kota Tangerang, luar biasa, 15.000 lebih yang hadir dan kita yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran," ujar Turidi kepada awak media.

 

Konser itu juga dihadiri Tim Kampanye Nasional (TKN) yang juga Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Isyana Bagoes Oka, Sekjen Partai Gerindra Sufmi Dasco, para ketua partai daerah pengusung dan pendukung seperti Golkar, Demokrat, PSI, Gerindra, PBB, PAN, Gelora, Garuda, dan sebagainya.

 

Dalam kesempatan diatas panggung, Isyana Bagoes Oka menyampaikan berbagai program Prabowo-Gibran, bila terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Sumber: