Miris! Satu Kampung di Belakang Pusat Pemerintahan Provinsi Banten Masih Blank Spot

Miris! Satu Kampung di Belakang Pusat Pemerintahan Provinsi Banten Masih Blank Spot

Asisten Daerah I Kota Serang Subagyo mendampingi Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat.-Dani Mukarom/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Salah satu kampung di Kecamatan Curug, lingkungan Sukajaya, tepatnya di belakang Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) masih masuk dalam kategori blank spot atau tanpa jaringan internet.

 

“Di Curug di sekitar Sukajaya kebetulan di belakang KP3B masih terjadi blank spot, nanti dikoordinasikan oleh surat dari pak Pj Wali Kota melalui Diskominfo untuk ditembuskan ke pak Gubernur untuk dibantu masalah sarana dan prasarana,” kata Asisten Daerah I Kota Serang Subagyo, Minggu (28/1/2024).

 

Lingkungan Sukajaya, Kecamatan Curug, termasuk satu dari empat wilayah yang masuk kategori blank spot yang menjadi perhatian KPU dan Pemkot Serang dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

 

Wilayah yang blank spot tersebut, kata Subagyo, harus diprioritaskan dan ditangani oleh Pj Gubernur Banten.

 

“Di Kota Serang ada empat titik blank spot, di Taktakan tiga titik, di Kelurahan Sayar, Cibendung dan Umbul Tengah, karena terkait perbukitan, kalau di Umbul Tengah itu dataran rendah,” ujarnya.

 

Penjabat (Pj) Wali Kota Serang Yedi Rahmat mengatakan, Pemerintah Kota Serang sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2024. 

 

“Secara teknis kami Pemerintah Kota Serang sampai saat ini sudah siap dan masih akan terus bersiap untuk menyambut Pemilu Tahun 2024 ini,” katanya.

 

Sumber: