Di Hadapan Pendukungnya di Banten, Prabowo Janji Bakal Lanjutkan Pembangunan Jokowi

Di Hadapan Pendukungnya di Banten, Prabowo Janji Bakal Lanjutkan Pembangunan Jokowi

Prabowo didampingi Habib Luthfi bin Yahya menyapa relawan Ndaru bersholawat di Stadion Maulana Yusuf Serang, Sabtu (27/1/2024).-Dani Mukarom/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara relawan Ndaru bersalawat di Stadion Maulana Yusuf Serang, Sabtu (27/1/2024). 

Di hadapan ribuan binaan Habib Luthfi bin Yahya itu Prabowo berjanji akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami tidak ragu-ragu, kami akan melanjutkan pembangunan yang dilakukan oleh pak Jokowi," ucap Prabowo.

Prabowo mengaku sangat terharu ketika pertama kali menginjakkan kakinya di hadapan relawan Ndaru, ia optimistis bisa menang untuk ketiga kalinya di wilayah Banten.

"Tadi saya merasakan dukungan dari saudara-saudara semua, luar biasa dukungan dari emak-emak Banten," katanya.

Selain itu, Prabowo juga meminta kepada masyarakat Banten khususnya Kota Serang untuk memilih dia pada 14 Februari 2024 mendatang. 

"Sebentar lagi Indonesia akan memilih pemimpin, pemilu ini tidak hanya menentukan pemimpin tapi juga menentukan masa depan Indonesia," ujarnya.

Prabowo mengatakan, dirinya bersama dengan tim telah menyusun strategi agar bangsa Indonesia bisa hidup sejahtera dengan memanfaatkan sumberdaya yang berlimpah.

"Kita sudah mengkaji ternyata kekayaan bangsa kita luar biasa, sekarang tugas kami manakala dan bilamana kami menerima mandat pertama akan menjaga kekayaan Indonesia, kedua mengelola kekayaan untuk dinikmati oleh rakyat Indonesia," ucapnya. (*)

 

 

 

 

 

Sumber: