11 Ribu Suara Pemuda Pancasila Untuk Sachrudin-Maryono

Minggu 13-10-2024,21:03 WIB
Reporter : Ahmad Syihabuddin

TANGERANGEKSPRES.ID - Mendekati hari pencoblosan Pilkada Kota Tangerang, paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor 3 Sachrudin-Maryono Hasan banjir dukungan.

Mulai dari komunitas, organisasi kemasyarakatan, hingga warga di RT dan RT. Kali ini dukungan datang dari Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang. Organisasi yang beranggotakan lebih dari 11 ribu orang di Kota Tangerang mantab mendukung dan memenangkan Sachrudin-Maryono.

Pernyataan dukungan ini disampaikan saat deklarasi PP Kota Tangerang mendukung Sachrudin-Maryono di markasnya, di kawasan Sangiang Jaya, Periuk, Kota Tangerang, Minggu (13/10) siang.

Sachrudin-Maryono hadir dalam deklrasi itu. Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang Tono Darussalam di hadapan ratusan anggotanya yang hadir mengatakan, belasan ribu anggota PP telah memantapkan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 3, Sachrudin-Maryono.

"Kami MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang yang beranggotakan lebih dari 11.000 orang siap memenangkan Pak Sachrudin dan Pak Maryono di Pilkada Kota Tangerang 2024," ujar Tono.

Ratusan kader Pemuda Pancasila yang terdiri pengurus, anggota, simpatisan, hingga relawan hadir di acara deklarasi dengan mengenakan seragam kebesaran organisasi masyarakat tersebut.

Tono menegaskan PP Kota Tangerang satu komando, menjatuhkan pilihannya untuk memenangkan Sachrudin-Maryono.

Adapun alasan PP meberikan dukungannya terhadap pasangan Sachrudin-Maryono lantaran dinilai memiliki latar belakang dalam memimpin Pemerintahan Kota Tangerang.

"Beliau adalah pasangan yang paling layak memimpin Kota Tangerang untuk melanjutkan pembangunan yang sudah terlaksana selama ini," kata dia.

"Kita semua tahu Bapak Sachrudin adalah Wakil Wali Kota Tangerang dalam 10 tahun terakhir dan Pak Maryono adalah seorang ASN yang sudah malang melintang memimpin sejumlah wilayah di Kota Tangerang baik sebagai lurah, camat, bahkan kepala dinas," paparnya.

Sachrudin menyampaikan apresiasinya atas deklarasi dari Pemuda Pancasila Kota Tangerang tersebut. Sebab dukungan itu menjadi dorongan besar baginya dan Maryono agar semakin bekerja keras dalam mewujudkan visi dan misi mereka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Ini menjadi sebuah kebanggaan karena PP adalah salah satu organisasi masyarakat yang solid, bertanggung jawab membesarkan organisasinya, sehingga kehadirannya membawa solusi," lanjutnya.

"Karena untuk membangun sebuah kota, membangun sebuah bangsa, pemerintah daerah tidak bisa sendirian, tapi membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat," ungkapnya.

Sachrudin memaparkan, pencoblosan 27 November tinggal menghitung hari. Ia meminta kepada PP untuk tetap menjaga kondusivitas dan meningkatkan kawaspadaan.

"Situasi dalam kampanye Pilkada di Kota Tangerang ini kondusif, aman, dan nyaman. Mari kita jaga hingga hari pencoblosan. Tetapi tetap waspada. Ajak tetangga, saudara, teman dan kerabat untuk mencoblos nomor 3," ungkapnya di depan ratusan kader PP.

Kategori :