5 PJU Dilantik, Kapolda Banten: Kedepankan Kegiatan Pencegahan Potensi Gangguan Kamtibmas

Senin 19-08-2024,15:55 WIB
Reporter : Syirojul Umam
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto melantik lima pejabat utama (PJU) di lapangan Mapolda Banten, Senin (19/8/2024). 

 

Lima pejabat yang dilantik, yakni Kombes Yudhis Wibisana sebagai Dirreskrimsus, AKBP Dian Setyawan sebagai Dirreskrimum, Kombes Andi Herindra sebagai Karo SDM Polda Banten, Kombes Erlin Tangjaya sebagai Dirresnarkoba, dan Kombes Raden M Jauhari sebagai Dirbinmas.

 

Suyudi mengatakan, regenerasi yang dilakukan Polri berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas. 

 

"Menyikapi berbagai tantangan tugas polri, maka kita dituntut untuk mampu merancang berbagai kegiatan kepolisian proaktif yang mengedepankan kegiatan pencegahan, dalam mengantisipasi dan menanggulangi seluruh potensi gangguan kamtibmas," katanya dalam sambutan.

 

Kapolda Banten beserta seluruh staf dan bhayangkari, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama, atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas rekan-rekan bagi Polda banten. 

 

Disamping itu, dirinya juga mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan polri kepada rekan-rekan untuk mengemban tugas baru di jajaran Polda Banten. 

 

"saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah saudara sekalian miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan polri serta tuntutan masyarakat banten," jelasnya.

 

Ia berharap lima PJU itu dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas masing-masing. 

Kategori :