Wakapolda Metro Jaya Resmikan Masjid Al-Iman Aspol Pakujaya

Rabu 14-08-2024,13:35 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Sutanto

 

Djati menambahkan, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak dan semua dermawan atau para donatur yang telah menginfakan sebagian hartanya maupun tenaga dan pikirannya untuk ikut serta dalam pembangunan masjid tersebut.

 

"Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan, akan menjadi amal ibadah jariyah serta mendapat ganjaran pahala dari allah swt," jelasnya.

 

Menurutnya, membangun dan memakmurkan masjid merupakan perintah agama. Tentu maksudnya tidak sekadar membangun fisik masjidnya semata tapi, lebih jauh dari itu adalah membangun, menghidupkan dan memakmurkan fungsi masjid yang didirikan itu jauh lebih penting.

 

Saya berharap, keberadaan masjid di lingkungan asrama polri Pakujaya ini tidak hanya sekadar menyediakan fasilitas tempat melaksanakan shalat berjamaah saja, akan tetapi hendaknya juga berfungsi sebagai wadah pendidikan dan mengaji ilmu agama islam," tuturnya.

 

Djati berpesan, agar hadirnya masjid tersebut hendaknya benar-benar dapat difungsikan secara optimal. "Sehingga manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh warga penghuni asrama saja tapi, juga dapat dirasakan oleh warga masyarakat di sekitar asrama polri Pakujaya," tutupnya. (*)

 

 

 

 

 

Kategori :