Delapan Nasabah Bank Mandiri Taspen Diberangkatkan Umroh

Jumat 02-08-2024,17:00 WIB
Reporter : Abdul Azis
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), memberangkatkan 8 pasangan nasabah yang memenangkan undian tabungan wisata rohani umroh di Anara Airport Hotel, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kamis, (1//82024).

 

Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen, Maswar Purnama mengatakan, program umroh ini merupakan inisiatif pertama yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Bank Mandiri Taspen yang terus meningkat.

 

“Saya terharu karena ini adalah program wisata rohani pertama Bank Mandiri Taspen,” ungkap Maswar kepada media.

 

Dikatakan, program umroh untuk nasabah ini sebagai hadiah atas aktivitas transaksi melalui aplikasi yang tersedia yang dilakukan nasabah di Bank Mandiri Taspen.

 

Dia berharap, para nasabah meningkatkan penggunaan aplikasi yang dilengkapi beragam fitur transaksi.

 

“ Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan pengalaman pengguna sehingga mereka tertarik menggunakan fitur- fitur perbankan elektronik yang kami sediakan,” ujarnya.

 

Dia menyebut, bahwa sebenarnya ada 10 pemenang undian, namun dua di antaranya beragama Hindu sehingga mereka diberangkatkan ke Nepal.

 

“Nasabah beragama selain Islam juga memiliki kesempatan, misalnya perjalanan ke Yerusalem bagi yang beragama Nasrani,” sebutnya.

Kategori :