Delapan Nasabah Bank Mandiri Taspen Diberangkatkan Umroh

Jumat 02-08-2024,17:00 WIB
Reporter : Abdul Azis
Editor : Andi Suhandi

 

Dia menjelaskan, mekanisme undian umroh ini sangat sederhana. Nasabah harus memiliki rekening tabungan aktif dengan saldo rata-rata tabungan siMantap Pensiun per bulan harus mencapai Rp 1 juta. Kemudian nasabah juga perlu aktif bertransaksi dan meningkatkan saldo mereka di Bank Mandiri Taspen. 

 

Setiap nasabah yang memenuhi syarat akan mendapatkan satu poin undian, dan poin tersebut akan diakumulasikan setiap akhir bulan sampai dengan akhir periode program.

 

“Terdapat sekitar 50 ribu nasabah yang berpartisipasi dalam undian umroh ini, dan 8 di antaranya terpilih serta diberangkatkan bersama pendamping mereka,” paparnya.

 

Maswar menyatakan bahwa pihaknya akan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda tahunan. Pasalnya,  kedepan jumlah pemenang akan ditingkatkan.

 

“Program ini sangat baik, terutama bagi para pensiunan yang ingin memperdalam keimanan mereka setelah pensiun. Ini adalah sarana yang bagus bagi mereka,” tambahnya.

 

Dia menambahkan, Bank Mandiri Taspen mencatatkan kinerja yang positif pada semester I-2024 dengan peningkatan laba bersih sekitar 13,74 persen secara tahunan. Bank Mandiri Taspen membukukan laba sebesar Rp 860,14 miliar sepanjang semester I-2024 dengan pertumbuhan kredit sebesar 12,98 persen setiap tahunnya (YoY) menjadi Rp 43,59 triliun.

 

Salah satu pemenang undian umroh, Dul Halim terharu mendapat kesempatan berangkat umroh ke Baitullah dari hadiah undian tabungan siMantap Bank Mandiri Taspen. Pria berusia 60 tahun ini senang bisa berangkat bersama istrinya.

 

"Sama bersama istri sangat senang, terharu mendapat kesempatan ke tanah suci ini," ucap Dul didampingi sang istri yang berprofesi sebagai guru.

Kategori :