Bentuk Poros Ketiga di Pilkada Kota Tangerang, PKB Tunggu PKS

Kamis 01-08-2024,14:35 WIB
Reporter : Abdul Aziz
Editor : Aries Maulansyah

TANGERANGEKSPRES.ID - Ketua DPC PKB Kota Tangerang, Ahmad Fuady mengungkapkan,  surat tugas dukungan untuk bakal calon Wali Kota Tangerang dari DPP PKB hanya diberikan kepada Rektor UMT, Ahmad Amarulloh. 

 

Sesuai arahan DPP PKB, dia mendampingi Amarulloh untuk menyambangi partai politik sebagai mitra yang dapat berkoalisi untuk mengusung kandidat dalam kompetisi Pilkada Kota Tangerang.

 

"Belum lama ini saya mengantarkan pak rektor silaturahmi ke DPW PKS atas petunjuk dari ketua DPD PKS kota Tangerang ustad Arief. Alhamdulillah sambutannya luar biasa," kata Fuady dihubungi, Kamis (1/8/2024).

 

"Mungkin PKS tidak mengusung pak Fredy ya, karena pak Fredy setiap ditanya, beliau tidak mau menjadi wakil yang lain kecuali dengan pak Sachrudin, begitu," ungkapnya.

 

Hasil pertemuan dengan jajaran DPW PKS, lanjut Fuady, sementara ini untuk pendamping atau bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang diserahkan kepada Amarulloh.

 

"Kemaren saya ke jajaran DPW PKS, nanti pak uwo (Ahmad Amarulloh) yang menyiapkan semuanya itu," tandasnya.

 

Apabila PKS bisa berkoalisi dengan PKB, tambah Fuady, dalam waktu dekat ini akan diagendakan pertemuan Akbar yang melibatkan pimpinan tertinggi kedua parpol tersebut.

 

"Kita akan diundang oleh DPP dari kedua belah pihak. Insya Allah kalau ada kejodohan kita akan lakukan deklarasi," ungkapnya

Kategori :